Sabtu, 23 Desember 2017

0821-3800-7320 Pembicara Seminar Mahasiswa

Pembicara Seminar Mahasiswa - Sudah selayaknya mahasiswa harus berbenah dan berani andil daam menyampaikan inspirasi nya sebagai seorang entrepreneur sejati, sebagai pengusaha muda yang siap membangun aset di kemudian hari, ini era sudah era online, sudah tidak ada lagi masalah umur untuk menggapai kesuksesan, umur hanya sebatas formalitas saja untuk saat ini, karena telah adanya informasi yang begitu cepat sehingga anak kecil pun sudah banyak yang sukses dan kaya hasil bisnis nya, nah mengapa kita tidak memanfaatkan hal yang demikian, sehingga menjadi banyaklah menjadi tumbuhlah oranag orang Indonesia dalam menggapai tujuan nya untuk menjadi orang sukses.

Saya paham mahasiswa banyak sekali kegiatannya diluar kampus, bahkan di dalam kampus saja tugas kuliah sangat menumpuk, shingga mereka merasa sudah penuh waktunya untuk belajar, tidak perlu untuk aktifitas diluar, padahal justru dengan adanya kesempatan menjadi mahasiswa, maka segala apapun itu untuk membuat pribadi semakin mantap dan kuat, ikutin saja, kelak nanti setelah kuliah waktu kita lebih terbatas lagi.



Apa yang paling disukai oleh mahasiswa? kalau saay sendiri bilang ke beberapa mahasiswa bahwa mahasiswa sangat senang sekali jika dapat uang tambahan diluar dari pengiriman orangtuanya, lah mengapa?? karena kebutuhan seiring bertambah, benar/??makanya jangan heran banyak mahasiswa yang menjadi pekerja sambil kuliah hanya karena pingin dapat uang tambahan, padahal mereka bissa lakukan itu semua di kost mereka masing masing, lah cara nya bagaimana?? caranya adalah dengan internet marketing/bisnis online.

Saat ini bisnis online sudah marak dimana mana, dan workshopnya pun sangat mahal sekali, padahal yang ingin ilmu ini sangat banyak sekali, ini menunjukkan bahwa peminat banyak namun mereka mundur hanya karena biaya workshop yang dirasa mahal bagi mereka.



Untuk itu saatnya mahasiswa mengadakan atau membuat seminar dengfan mengundang beberapa pembicara yang handal dalam mengubah pola pikir mahasiswa, sehingga mahasiswa bisa belajar internet marketing hanya dengan dikost atau driumah masing masing.

Bagi anda mahasiswa yang ingin mencari pembicara, bisa menghubungi gurunda kami semua yaitu Didik Arwinsyah SEO, di WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)

Salam sukses luar biasa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar